About Free Tips

banner5656

Free Tips has many free blogger templates just for you. The collection has more than 20 templates and will be added regularly. You can choose template that suits your need and your taste. Feel free to download. You can go through this link to see the collection here.

RI Jangan Sampai Jadi Negara Polisionil

Minggu, 23 Agustus 2009
JAKARTA - Langkah kepolisian meningkatkan pengawasan terhadap ceramah keagamaan dan kegiatan dakwah menimbulkan bahaya besar. Hal tersebut bisa menjadi sumber ketegangan baru antara umat Islam dan pemerintah.

"Umat Islam dalam posisi sebagai pihak yang dicurigai. Istilah 'dakwah provokatif dan melanggar hukum' bisa menjadi pasal karet dan politis," ujar anggota Komisi I DPR Mutammimul Ula kepada okezone, Minggu (23/8/2009).

Menurut Mutammimul, polisi harus bijak dan rasional. Jangan sampai negara demokrasi berubah menjadi negara polisionil dengan salahnya langkah yang diambil polisi.

"Negara polisionil tidak kalah bahayanya dengan negara militer," tegas dia.

Polisi juga hendaknya jangan panik. Untuk menghadapi teroris yang terbatas, jangan justru membuat polisi mengawasi umat yang mayoritas. Sebab hal tersebut memerlukan energi besar.

"Sementara polisi tidak hanya bertugas memberants teroris, tetapi juga tugas   memberantas kejahatan lainnya seperti narkoba dan lainnya yang mengakibatkan kerusakan masyarakat sangat besar," tegas politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

0 komentar:

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

Followers