About Free Tips

banner5656

Free Tips has many free blogger templates just for you. The collection has more than 20 templates and will be added regularly. You can choose template that suits your need and your taste. Feel free to download. You can go through this link to see the collection here.

Pemuda Gantung Diri Setelah Sahur

Minggu, 23 Agustus 2009
Bantul: Igzan, seorang warga Dusun Jigudan, Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, gantung diri seusai makan sahur, Sabtu (22/8) pagi. Menurut kepala polisi Pandak, Bantul, Ajun Komisaris Polisi Imam Supangi seperti dikutip ANTARA, Igzan ditemukan kerabatnya bernama Suparman sekitar pukul 07.00 WIB dalam keadaan sudah tak bernyawa akibat gantung diri dengan menggunakan tali di kamarnya.

Suparman mengatakan dirinya curiga karena sejak pagi Igzan tidak keluar kamar, padahal biasanya sekitar pukul 06.00 WIB sudah ke luar kamar."Saya ketuk pintu kamarnya, tetapi tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban, saya buka paksa pintu, dan ternyata Igzan sudah tergantung dengan seutas tali," katanya.

Menurut Imam, dari keterangan sejumlah saksi dan keluarga, dugaan sementara Igzan gantung diri karena kecewa hubungan cintanya tidak disetujui orangtua pihak kekasihnya.

0 komentar:

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

Followers